Selasa, 02 Desember 2008

kerja ke Canada

Saya dengar dari Pimpinan PT.JKS, untuk rencana Gelombang keberangkatan Desember 2008 ini kuota sudah penuh.jadi sekarang lagi proses recruitment untuk keberangkatan bulan january. Mudah-mudahan lancar semua ya, dan mungkin salah satu diantaranya adalah diri anda. :-)
oiya, setelah anda mendapatkan Visa nanti akan diadakan orientasi selama 4 hari di kantor oleh user anda dari Canada.yang terbagi di tiap-tiap Gelombang pemberangkatan.
Menurut informasi yang di liput SCTV dalam beritanya (saya lihat langsung beritanya) Saat ini Canada memang lagi membutuhkan 2000 tenaga kerja indonesia di sektor Perhotelan. Sehingga "mungkin" visanya di permudah dan biayanyapun relatif murah.tentunya permintaan ini di bagi ke beberapa Agent penyalur di indonesia termasuk PT.JKS tentunya.

KERJA HOTEL DI CANADA



Selamat datang di blog saya, saya akan berbagi informasi penting kepada anda mengenai peluang bekerja di Luarnegeri . Saat ini PT.JKS yang memiliki kantor di Bintaro,Jakarta. membuka lowongan kerja ke Canada, Inggris, Prancis dan irlandia menggunakan visa kerja resmi. namun saat ini sedang membutuhkan dalam jumlah besar posisi-posisi di bawah ini untuk di tempatkan di Hotel & Restaurant di Canada.

Dont worry about PT JKS karena perusahaan tersebut sudah berdiri selama 10 tahun dan sebelumnya ( hingga saat ini ) merekrut Crew untuk kapal pesiar
Colombus Cruise Lines, jadi anda punya banyak pilihan bukan?

Untuk di Hotel darat di Canada
Posisi yang di butuhkan adalah : House keeping, Room boy, Mess boy,Cook,waiter/waitress, bartender, Barwaiter, laundry,security

Gaji yang ditawarkan : US $ 1350 / bulan

Kontrak : 1 Tahun bisa diperpanjang

Fasilitas : Makan & Tempat tinggal dari Perusahaan

Persyaratan :
  • Pria/wanita sehat jasmani rohani
  • Pengalaman kerja di Hotel/Restaurant minimal 1 tahun
  • Mampu Bahasa inggris ( akan saya bantu supaya/sampai anda lulus interview )
Jika anda berminat, Dokumen yang di butuhkan :
  1. Curriculum Vitae terbaru
  2. Fotocopy KTP dan KK
  3. SKCK atau SKKB dari Polda tempat anda tinggal. dalam skck biasanya disebutkan keperluannya untuk apa,Keperluan ditulis di SKCK untuk : mengurus visa kerja ke luarnegeri
  4. Copy Passport umum 48 halaman
  5. Foto warna background putih (memakai jas & dasi) ukuran 2 x 3 = 3 lembar dan ukuran 4,5 x 4,5 = 3 lembar
  6. Medical Check up ( Rp 295.000 ) anda bayarkan langsung ke RS-nya di Periuk,Jakarta. (jika anda dari Luar kota jakarta,akan saya hantar anda ke RS tersebut )
yang diserahkan ke kantor nanti hanya copynya saja namun Anda wajib membawa yang aslinya untuk ditunjukkan di kantor. Setelah semua persyaratan tersebut anda siapkan lalu anda baru dapat mengikuti interview inggris di kantor.

Setelah anda dinyatakan Lulus Test interview, anda wajib membayar biaya pengurusan Visa sebesar
US $ 400 ( anda membayarnya wajib menggunakan dollar lho, ga bisa pake rupiah..) biaya tersebut untuk pengurusan dokumen anda untuk Visa kerja anda. namun jika anda gagal visa alias di tolak visa anda, uang tersebut dikembalikan lagi utuh oleh Kantor kepada anda tanpa potongan.
Setelah anda mendapatkan Visa, anda wajib membayar sisanya
US $ 100 dan 5 juta rupiah baru anda akan di berangkatkan. Jadi Total biaya yang harus anda keluarkan adalah US $ 500 dan 5 juta rupiah. sekitar 10 jutaan sih.. tapi tergantung harga dollar juga !

Murah bukan ?

itu semua sudah All in lho.. termasuk Tiket Pesawat juga.. bayangin aja harga tiket pesawat Canada saja sudah berapa? ya, karena sebetulnya masalah tiket pesawat employer/perusahaan dari kanada yang kasi. hmhmh.. gimana ? berminat ?

Jika Anda berminat segera hubungi saya Lucano
- 0818866042 Setelah anda persiapkan segala sesuatunya.

Berita baiknya,

saya akan assist anda untuk segala sesuatunya dan saya akan hantarkan anda serta saya bantu anda supaya anda dapat lulus interviewnya tapi walaupun begitu anda tetap harus saya perbaiki jika saya temukan kelemahan atau kekurangan dalam diri anda.tapi intinya saya bantu anda supaya/sampai anda lulus dan berhasil bekerja di canada.

Namun
Berita Buruknya,
Saya kenakan anda biaya operasional sebesar Rp 500.000,- yang bersifat Non refundable ( uang tidak kembali )
karena biaya tersebut akan saya pergunakan untuk mengcover biaya Transport,pulsa,marketing ( saat anda tahu informasi ini) dll demi suatu tujuan kepentingan anda bekerja di Luar negeri.Saya akan kawal aplikasi anda dan menginformasikannya kepada anda dalam sebuah service yang saya berikan untuk anda sampai anda berangkat ke Canada.is it fair enough?

ok,keuntungan-keuntungan anda adalah sbb:

- Proses anda mendapatkan pemantauan prosesnya dan diusahakan mendapat prioritas,hal ini sangat penting terutama bagi yang tinggal di Luar jakarta.karena saya dapat mewakili dan membantu anda untuk urusan ke kantor.
- Jaminan keberhasilan interview anda
- Assistensi untuk kepentingan anda bekerja ke luar negeri.
- informasi up to date

intinya Saya menjual jasa dan informasi ini kepada anda !
dan tidak ada kaitannya dengan PT.JKS.
Sekali lagi ini hanya untuk mengcover biaya operasional Demi kepentingan anda untuk bekerja ke Canada. dan sekali lagi saya tekankan disini,bahwa uang tersebut tidak kembali dengan alasan apapun karena akan/ telah di pergunakan untuk biaya operasional demi kepentingan anda bekerja ke luar negeri!

Tentunya anda tidak ingin membeli "kucing dalam karung" bukan? karena anda tidak tahu wujud kantor dan hal-hal yang dapat meyakinkan anda untuk melangkah maju.( Maklum Hari gini banyak penipuan broW..) dont worry,Saya ngerti.Setelah anda sepakat dengan saya,saya akan ajak anda melihat dan datang ke kantor PT.JKS dan membuktikan secara langsung semua informasi ini kepada anda.Setelah anda yakin dan memutuskan untuk maju,baru anda dapat menyerahkan biaya operasional tersebut kepada saya selaku sponsor anda.



Notes:
  • Rencana Desember ini akan ada keberangkatan pada tanggal 15 des 2008. jika anda berminat,segera daftar mumpung peluangnya masih ada.. namun jika anda terlambat daftar terpaksa anda harus menunggu gelombang selanjutnya.
  • Sengaja saya rahasiakan nama lengkap PT nya dan hanya menulisnya dengan singkatan PT JKS karena saya adalah sponsor dari perusahaan tersebut,jadi saya tidak dapat sebutkan nama lengkap Perusahaan tersebut,termasuk telpon dan alamat lengkapnya.jika anda berminat,silahkan anda hubungi saya dan saya nanti yang akan urus segala sesuatunya untuk anda.
  • Dan juga penyebab kegagalan saat Medical check up adalah jika anda menderita : kencing manis, Hepatitis B, Alcoholic & Drug dan HIV jika anda mengalami penyakit-penyakit tersebut saya sarankan untuk tidak mendaftar !

S
ekian n Terimakasih

13 komentar:

ysa club mengatakan...

halo mas lucano,lam kenal saya younky,,saya mo tanya lebih lanjut,apakah msh ada untuk lowongan di bulan ini..dan apa posisinya?dan selury..?..klo bsa tlong di email ke ysastyle@gmail.com..tks,,sy berminat lho..

Yulias mengatakan...

Halo mas Lucano,saya yuliasman saya mohon informasinya kalau ada informasi kerja di hotel cananda no hp saya 085814319060/021 94376919.dan email saya yuliasman74@yahoo.com.dibawah saya masukan


Curriculum Vitae

Name :Yuliasman
Date of Birth :August 17,1978
Address : Komp. Taman Mangu Indah Block A1/8 Tangerang 15223,Indonesia
Phone : +62 021 73445229,+62 085814319060.
Sex : Male
Marital Status : Single
Height : 170 cm
Weight : 62 kg

EDUCATION :

1995 graduated from senior high school in Batusangkar (Sumatera Barat ) and than i moved to jakarta and took Hotel and Tourism School at Sahid Jaya Hotel Academy with major in Room Division And job training at Jakarta Hilton International Hotel for 3 Months ,and than i took a Flight Attendant Course at Caraka Adinusantara . Graduated as professional Cabin Crew and Airline Businesses course, the course thought how to handle a passenger in the airport from ticketing until passenger on board in the aircraft,handle a guest complained on service, delay etc.

JOB EXPERIENCED:

1996 2000 Holland American Cruise Line as Dining Room Steward
- On the ship i had responsibility for Breakfast, Lunch and Dinner and sometimes teatime, I served about 40-50 passenger with 2 seating severyday.Experience meeting people from all over the world not only learning their language but also their cultures as well.
2000 2005 Billie's Bar and Restaurant Key West, Florida as Waiter
- As Waiter in busy Restaurant i served only lucnh and Dinner ,busy because the tourist place and meet people from all over the country ,It was a chalenge for me because some of the customer didn't speak english but with my experienced i could give qhat they wanted.
2006 2008 Novotel Hotel Balikpapan as Senior Restaurant Supervisor
- In this Restaurant i had to have responsibility to my manger and i had about 15-17 crews and the Captains help me in operational, we had semi Fine Dining Restaurant we served BBQ, and mediteranian Style,most of our customer are Bussiness people they came for relax and meet their colleges.
2008 now Grand Circle Cruise Line In Germany as Waiter.



Friday, December 28, 2007

To Whom It May Concern:

This is a letter of recommendation in honor of Mr. Yuliasman.

I should start by saying that I have been an international traveler for over 15 years now and that this is the first time I have ever felt compelled to write such a recommendation. I am currently a regional manager for the oil & gas service company, Weatherford International.

Due to the nature of the industry that I am employed, extensive travel and hotel living is quite regular. I would estimate that I spend approximately 100 days per year in hotels across the world. I would typically stay in 4 & 5 star hotels and have even had the pleasure of staying in the Burj Al Arab hotel, Dubai.

I feel that with my frequent hotel visits that I am well qualified to give this reference. I have recently been staying in the Novotel hotel, Balikpapan-Indonesia. In this time I have noticed an individual who stands out above all the other hotel staff.

Yuliasman is without a doubt one of the most professional hotel supervisors I have come across in all my years of frequenting hotels. Moreover his personality is very friendly and not over the top. It is clear that his previous international assignments have given him an extra ordinary awareness of customer service.

I offer this reference with no conditions. I speak only from the aspect of a happy customer. I can not comment on any other aspect of his profession however I can strongly recommend him based of his customer service and communication skills.

In case of any further reference please fell free to contact me directly by phone or email.

+62 811969 3150
matt.hall@me.weatherford.com

Regards,
Matt Hall.

riculum Vitae saya:

Prima mengatakan...

masih ada lowongan pak tolong e mail ke p_pranatha@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Ada Low.ker mess boy kagak?1 tahun pengalaman dan certification/diploma...hub.saya jika ada ke aloen-walla@yahoo.com

Unknown mengatakan...

ada loker di mess boy kagak,hub saya 1 tahun pengalaman mess boy di cruise line,sarjana

Unknown mengatakan...

masi ada loker tidak di mess boy,hub saya di karebet1305@yahoo.com, pengalaman 1 tahun di mess boy dicruise line,sarjana.

Unknown mengatakan...

biaya visa-nya mahal bener...
biaya resmi visa bwt working permit ke kanada kan cuma $150 kok bengkak jd $400 sih? aturan sendiri yah? padahal biaya ini mutlak di semua keduataan kanada di seluruh dunia lho!

Unknown mengatakan...

pak lucano saya mau ngobrol2 mengenai kerja di kanada masih ada lowongan gak ya?nama saya firdaus email saya di firdausnovianto@yahoo.com

Unknown mengatakan...

KISAH CERITA SUKSES SAYA JADI TKI

Alhamdulillah sekarang saya sudah jadi TKI kontrak di JEPANG berkat bantuan bpk drs AGUSDIN SUBIANTORO beliau selaku deputi bidang penempatan di kantor BNP2TKI pusat jakarta
no hp dinas beliau 0823-5240-6469

saya berasal dari Samarinda (Kal-tim). Disini saya akan bercerita kisah sukses yang menjadi kenyataan mimpi saya. KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi orang tua saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota Samarinda (kal-tim), dimana struktur tanah tempat kelahiran saya adalah pinggir laut dengan mata pencaharian masyarakat sekitar bagang dan empang , Pengorbanan keluarga yang selama mendidik membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi seorang nelayan, saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1, Pada pertengahan tahun 2017 saya bertemu dengan seorang teman lama mantan TKI di jepang pertemuan saya di Jalan muara badak SAMARINDA kal-tim, Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT yang pernah membantu dia sewaktu di jakarta, Beliau adalah kepala deputi bidang penmpatan di kantor BNP2TKI pusat jakarta, atas nama bpk DRS AGUSDIN SUBIANTORO, Alamat kantor beliau Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770 kantor BNP2TKI pusat, Dan Teman Saya Memberikan No Kontak Hp Bpk AGUSDIN di Nomor 0823-5240-6469 dan saya mencoba menghubungi tepat jam 5 sore, singkat cerita sayapun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliau'pun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke akun email beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.500.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura japang. Akhirnya saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung didalamnya sangat luar biasa di rasakan oleh saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala saya masih belum begitu yakin apakah saya bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri. Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekat’pun saya belum pernah sama sekali, Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan kami, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih saya pada saat di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan saya diantar oleh paman saya, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga. MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, kami di jemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan kami diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti saya anda bisa mencoba untuk menberani’kan diri menhubungi Bpk kepala deputi bidang penempatan BNP2TKI, BPK DRS AGUSDIN SUBIANTORO Ini No TLP/HP Beliau: 0823-5240-6469 siapa tau beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan. TERIMA KASIH

Unknown mengatakan...

KISAH CERITA SUKSES SAYA JADI TKI

Alhamdulillah sekarang saya sudah jadi TKI kontrak di JEPANG berkat bantuan bpk drs AGUSDIN SUBIANTORO beliau selaku deputi bidang penempatan di kantor BNP2TKI pusat jakarta
no hp dinas beliau 0823-5240-6469

saya berasal dari Samarinda (Kal-tim). Disini saya akan bercerita kisah sukses yang menjadi kenyataan mimpi saya. KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi orang tua saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota Samarinda (kal-tim), dimana struktur tanah tempat kelahiran saya adalah pinggir laut dengan mata pencaharian masyarakat sekitar bagang dan empang , Pengorbanan keluarga yang selama mendidik membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi seorang nelayan, saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1, Pada pertengahan tahun 2017 saya bertemu dengan seorang teman lama mantan TKI di jepang pertemuan saya di Jalan muara badak SAMARINDA kal-tim, Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT yang pernah membantu dia sewaktu di jakarta, Beliau adalah kepala deputi bidang penmpatan di kantor BNP2TKI pusat jakarta, atas nama bpk DRS AGUSDIN SUBIANTORO, Alamat kantor beliau Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770 kantor BNP2TKI pusat, Dan Teman Saya Memberikan No Kontak Hp Bpk AGUSDIN di Nomor 0823-5240-6469 dan saya mencoba menghubungi tepat jam 5 sore, singkat cerita sayapun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliau'pun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke akun email beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.500.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura japang. Akhirnya saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung didalamnya sangat luar biasa di rasakan oleh saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala saya masih belum begitu yakin apakah saya bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri. Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekat’pun saya belum pernah sama sekali, Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan kami, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih saya pada saat di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan saya diantar oleh paman saya, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga. MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, kami di jemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan kami diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti saya anda bisa mencoba untuk menberani’kan diri menhubungi Bpk kepala deputi bidang penempatan BNP2TKI, BPK DRS AGUSDIN SUBIANTORO Ini No TLP/HP Beliau: 0823-5240-6469 siapa tau beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan. TERIMA KASIH

Unknown mengatakan...

Ass. Perkenankan saya untuk memohon maaf sebesar - besarnya jika apa yang saya ceritakan nantinya akan membuat anda tersinggung, sebelumnya perkenalkan nama saya Herlina Parawati, saya berasal dari Deli Serdang, saya seorang istri dari ibu 4 orang anak. Awalnya kehidupan keluarga saya sangatlah bahagia. Walaupun penghasilan suami saya hanya mampu mencukupi kebutuhan sehari - hari keluarga kami, saya sangatlah bersyukur dan tak lama kemudian alhamdulillah suami saya diberikan kenaikan jabatan oleh atasannya, kehidupan kami mulai menanjak naik dan kami berpikir untuk membuka usaha. Singkat cerita sekali lagi saya sangat bersyukur sebab usaha ayam bakar yang kami buat sangat laris sehingga mendatangkan keuntungan besar bagi kami sekeluarga. Untuk memperbesar usaha kami, saya dan suami akhirnya memberanikan diri untuk meminjam uang di bank,setelah itu saya mendirikan cabang warung ayam bakar saya di berbagai daerah di Indonesia. Dengan jumlah karyawan kurang lebih 150 orang. Semula perkembangan usaha kami cukup baik, namun setelah setahun kemudian usaha kami mulai meredup dan cabang cabang warung ayam bakar kami mulai tutup satu per satu. Akhirnya usaha kami bangkrut dan menyisakan utang bank yang sangat besar bagi kami sekeluarga. Habis Jatuh Tertimpa Tangga pula suami saya dipecat dan dipenjarakan akibat dituduh menggelapkan uang perusahaan. Akhirnya semua hutang bank dan biaya hidup saya tanggung sendiri membesarkan empat orang anak tanpa suami saya merupakan cobaan yang sangat berat bagi kehidupan saya. saya stres dan hampir memutuskan kejalan yag salah dengan mengakhiri hidup saya sendiri, dalam keterpurukan hidup saya, secara tidak sengaja saya membuka salah satu blog kesaksian dan membaca kolom komentar seseorang yg punya nasib yang sama dengan saya. Dalam komentarnya dia mengarahkan saya untuk menghubungi seorang guru yakni Kyai H. Achmad Mubarak yang membantunya keluar dari masalahnya. Saya mencoba menghubungi pak kyai dan alhamdulillah beliau bersedia membantu saya. Masyaallah berkat bantuan beliau akhirnya semua utang saya lunas dan saya mampu mendirikan usaha kembali , walhasil sekarang saya sudah memiliki aset dimana mana dan memiliki perusahaan yang mengeskpor hasil laut keluar negeri, Semua ini terjadi berkat Allah SWT lewat uluran tangan pak Kyai H. Achmad Mubarak yang begitu tulus dan baik dalam mengarahkan saya keluar dari masalah utang saya. Sebagai wujud Ungkapan rasa syukur dan terima kasih saya, saya akan memberikan nomor beliau kepada anda yang membaca cerita saya ini, jika saudara saudari memiliki masalah seperti saya silahkan hubungi beliau di nomor 0821 2545 0758. Semoga bermanfaat dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin yaa rabbal alamin. Allahu Akbar

Widya Okta mengatakan...

Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan Tuhan yang baik dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan kredit palsu di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6 kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM pada tingkat rendah 2% dalam 24 jam yang saya terapkan tanpa tekanan atau stres. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka, Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah membayar pembayaran cicilan bulanan seperti yang disepakati dengan perusahaan pinjaman.

Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

aditya.aulia139@gmail.com mengatakan...

Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
BBM INVITE:::[D8980E0B]